Satpolair Polres Sukamara Bersih-bersih Kelenteng

Bakti Sosial : ENN/BS - Anggota Polair Polres Sukamara saat membersihkan Kelenteng Makin Sukamara.

SUKAMARA – Anggota Satuan Polair Polres Sukamara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) membersihkan beberapa rumah ibadah di Kecamatan Sukamara.

Kegiatan baksos yang dilakukan oleh Anggota Satpol Air Polres Sukamara merupakan rangkaian kegiatan menjelang Hut Polairud Ke-69 yang jatuh setiap tahunnya pada tanggal 1 Desember.

Kasat Polair Polres Sukamara, Iptu Armadi yang ikut melakukan bakti sosial membersihkan rumah ibadah mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk semakin mendekatkan polri dengan masyarakat.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Musnahkan Barang Bukti Narkotika Sitaan dari Tersangka di Empat Wilayah Kabupaten/Kota

“Kegiatan kita awal dengan melaksanakan Baksos membersihkan diarea bagian dalam dan halaman ditempat ibadah di Kelenteng majelis agama kong hu cu Indonesia (Makin) Kabupaten Sukamara,” kata Armadi, Rabu (13/11/2019).

Armadi juga menerangkan bahwa bakti sosial yang dilakukan pihaknya diharapkan dapat
semakin mempererat menjalinan silahturahmi antar umat beragama dan Polres Sukamara.

BACA JUGA:   PPKHI Kalteng Turut Menyoroti Kasus Dugaan Malapraktik, Sebutkan Hukuman Terberat Hingga Siap Bantu Korban

“Kita berharap dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” ucap Armadi.

Terlihat puluhan personel Satpolair Polres Sukamara membersihkan lingkungan diarea Kelenteng tempat ibadah umat Kong Hu Cu Sukamara.

Armadi menerangkan baksos yang dilaksanakan pihaknya juga dilaksanakan ditempat ibadah lain seperti gereja, masjid dan beberapa mushala. (enn/beritasampit.co.id)