Perhatikan Aspirasi Rakyat

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto, SE

PALANGKA RAYA-Aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan reses anggota dewan ataupun melalui musyawarah perencanaan dan pembangunan atau Musrenbang adalah amanah rakyat, wajib didengar dan ditindaklanjuti oleh pengambil kebijakan.

Sebagai wakil rakyat yang menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses, Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto mengharapkan pemerintah kota atau Pemkot Palangka Raya bisa memperhatikannya.

“Aspirasi masyarakat ini mesti diperhatikan, terlebih kalau yang dikatakan sejak beberapa era kepemimpinan pemerinah kota, warga mengaku jalan lingkungannya belum tersentuh sama sekali. Nah ini akan kita perjuangkan, meski secara bertahap,” tukasnya, Minggu (17/11/2019)

Anggota dewan yang mewakili daerah pemilihan atau Dapil II Kota Palangka Raya ini mengatakan, dalam kegiatan reses pihaknya telah menyerap aspirasi masyarakat, terutama dari masyarakat Kelurahan Meteng.

“Aspirasi masyarakat itu selalu banyak soal infrastruktur. Ini merupakan masalah klasik. Artinya memang banyak permasalahan infrastruktur yang belum terselesaikan selama ini,” beber Riduanto.

(gra/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Diimbau, Jangan Percara Oknum Ngaku Bisa Loloskan CPNS, Itu Pasti Penipu