Dinilai Tanggap, Walikota Dapat Apresiasi dari Wakil Rakyat

Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi 

PALANGKA RAYA –Pemerintah Kota Palangka Raya di bawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota, Fairid Naparin dan Umi Mastikah Sriosako mendapat apresiasi dari kalangan wakil wakil rakyat, karena dinilai tanggap.

Apresiasi itu datang dari Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi  yang mengapresiasi program pemerintah setempat yang tanggap menyikapi keluhan-keluhan di masyarakat, baik persoalan infrastruktur maupun sosial lainnya.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Kami dari Komisi A menyambut positif langkah wali kota yang telah memprioritas keluhan masyarakat, baik dalam hal infrastruktur dan sosial, serta lain sebagainya untuk segera ditangani,” kata Subandi, mengutip antarakalteng, Selasa (19/11/2019).

Politisi Partai Golkar ini menyebutkan, dalam kepemimpinannya Fairid Naparin tidak hanya fokus kepada infrastruktur serta persoalan sosial saja. Namun juga terus berupaya meningkatkan pembangunan bidang pendidikan dan kesehatan.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Hal tersebut lanjutnya,  membuat pihaknya dari kalangan wakil rakyat memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan.

“Saat ini peningkatan sejumlah infrastruktur terus dibangun di sejumlah titik oleh pemkot. Semoga peningkatan tersebut membuat daerah semakin maju dan perekonomian kian tumbuh pesat,” harapnya.

(gra/beritasampit.co.id)