Bupati Sukamara Ingin Trabas Digelar Setiap Tahun

Unjuk Kemampuan : ENN/BS - Para rider peserta Trabas Sukamara saat akan melintasi tanjakan di Bukit Semanggi, Sabtu (23/11/2019).

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengharapkan kegiatan Gawi Barinjam Trail Adventure atau trabas yang baru pertama kali digelar dapat dilaksanakan setiap tahun.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio lantaran melihat antusias penonton serta peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Kita menyaksikan kegiatan Sukamara Trail Adventure ini ternyata masyarakat antusias sekali ya,” ungkap Windu usai menyaksikan para rider unjuk kemampuan melintasi tanjakan di Bukit Semanggi, Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara, Sabtu (23/11/2019).

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

“Trabas ini juga sebagai ajang untuk silatirahmi antar rider serta kegiatan yang digunakan untuk memacu adrenalin,” lanjut Windu.

Para rider peserta Trabas Sukamara akan melintasi jalur alam yang penuh dengan rintangan, diperlukan kerjasama dan pertolongan antar anggota sehingga dapat memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan.

“Gawi Barinjam Trail Adventure ini diharapkan dapat meningkatkan semangat unthk cinta lingkungan dan menguatkan nilai sportivitas,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account