RAPBD 2020 Rampung, Tahap Selanjutnya Evaluasi Dari Gubernur

PENYERAHAN : DRM/BS - Dokumen RAPBD 2020 diserahkan Ketua DPRD Kotim Dra Rinie Kepada Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri

SAMPIT – DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan rapat paripurna ke Tujuh bersama pihak eksekutif yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kotim HM Taufik Mukri pada Rabu (27/11/2019) pukul 19.00 WIB malam.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kotim Dra Rinie dan Wakil Ketua I DPRD Kotim H.Rudianur tersebut mengagendakan Pembacaan Rancangan SK Dewan, serta pengambilan Keputusan, dan termasuk penandatanganan tentang RAPBD murni Tahun 2020.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Diingatkan Jangan Hanya Memikirkan Jalan Dalam Kota Saja

Selain itu puncak kegiatan rutin dewan ini juga merupakan kegiatan puncak pembahasan yang nantinya akan ditutup melalui penandatanganan oleh eksekutif dan legislatif khususnya Ketua DPRD Kotim Wakil Ketua DPRD Kotim dan Bupati Kotim.

Sebagai penutup Wakil Bupati menyampaikan pidatonya berkaitan dengan persetujuan RAPBD 2020 yang mana nantinya akan di evaluasi oleh Gubernur Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Jangan Sampai UU dan PP Kewajiban Plasma Hanya Macan Kertas Semata

“Dengan disetujuinya RAPBD murni tahun 2020 ini maka nantinya akan kita bawa ke tingkat Provinsi untuk dievaluasi oleh Gubernur Kalimantan Tengah,” tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)