TEGAS !! Walikota Palangka Ingatkan Jangan Ada Korupsi di TA 2020

SAMBUTAN: GRA/BS-Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menyampai sambutan pada acara penyerakan DIPA TA 2020 kepada instansi vertikal di Kota Palangka Raya, Kamis (28/11/2019).

PALANGKA RAYA-Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengingatkan kepada seluruh jajaran penyelenggara negara dalam melaksanakan program tahun anggaran (TA) 2020, baik yang bersumber dari APBN maupun APBD agar tidak melakukan praktik korupsi.

Hal ini ditegaskan orang nomor satu di Pemerintah Kota Palangka Raya tersebut saat menyampai sambutan pada acara penyerakan DIPA TA 2020 kepada instansi vertikal di Kota Palangka Raya, Kamis (28/11/2019).

BACA JUGA:   Pj Wali Kota Palangka Raya Berikan Hibah untuk Masjid Agung Kecubung Darurrahman

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh aparat, baik pusat maupun daerah khusunya di Kota Palangka Raya agar melaksanakan anggaran tahun 2020 baik APBN mapun APBD harus bebas dari praktik-praktik yang berbau korupsi, kolusi dan nepotisme,” pintanya.

Upaya untuk mewujudkan tata pemerintah yang baik dan pemerintah yang bersih lanjutnya, harus selalu menjadi harus selalu menjadi komitmen bersama untuk mewujudkannya.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

“Dengan menerap secara konsisten prinsip-prinsip dari pelaksanaan tata pemerintahan yang baik dan peningkatan pelayanan kepada masyatakat,” pintanya.

(gra/beritasampit.co.id)