Polisi Jaga Ketat Ceramah UAS di Sukamara

Berjaga : ENN/BS - Puluhan personil Polres Sukamara saat melakukan pengamanan tablik akbar dengan penceramah Ustad Abdul Somad atau UAS.

SUKAMARA – Kedatangan Ustad Kondang Abdul Somad atau UAS di Kabupaten Sukamara mendapat perhatian khusus dari Polres Sukamara.

Polres Sukamara menerjunkan puluhan personil untuk pengamanan berlapis saat UAS melaksanakan tausyiah di halaman Masjid Agung Sukamara.

Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono mengatakan bahwa pengawalan juga dilakukan oleh SatLantas Polres Sukamara saat menuju lokasi tausiyah yang bekerjasama dengan Anggota Koramil dan Sapol PP Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

“Pengamanan ini penting mengingat jamaah umat muslim yang hadir membludak yang hendak mendengarkan ceramah dari Ustad Abdul Somad atau UAS,” kata Sulistiyono, Selasa (3/12/2019).

Kapolres Sukamara berharap kedatangan UAS bisa mengobati kerinduan warga Sukamara yang memang antusias ingin mendengarkan secara langsung tausyiah agama dari ustad kondang tersebut.

UAS tiba di Kabupaten Sukamara sekitar pukul 04.30 WIB dini hari Kedatanganya disambut Bupati Sukamara dan Kapolres Sukamara, unsur Forkopimda serta puluhan umat muslim pengagum UAS yang dilanjutkan dengan ceramah di Halaman Masjid Agung Sukamara. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri