Kunjungi Pesantren Ar Rauddah Pangkalan Bun, Marsono : Polri Selalu Dekat dengan Rakyat

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menyumbangkan 100 Al-Qur’an dan 200 kotak makanan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ar Rauddah Pangkalan Bun.

Sumbangan tersebut sebagai bentuk kepedulian, Polri yang selalu dekat dengan masyarakat.

Demikian diungkapkan Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting melalui Kasat Lantas AKP Marsono saat dikonfirmasi beritasampit Minggu (8/12/2019)

BACA JUGA:   Jalin Kerjasama Pemkab Kobar Kunjungan ke PSF Jakarta, Bahas Soal ini

“Kami ini bukan ria, tapi Polri yang selalu dekat dengan masyarakat siap memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik kepada masyarakat. Dan semoga bermanfaat bagi para santri di Ponpes Ar-Rauddah,” kata Marsono.

Selain memberikan sumbangan, juga Satlantas memberi imbauan dan arahan tentang, bagaimana caranya berlalu lintas yang baik di jalan raya kepada para santri.

Sementara itu ketua pengurus pondok pesantren Dar Ar Raudhah Habib Muhammad Sulaiman mengucapkan terima. Hal ini tentunya sangat membantu sekali anak-anak agar lebih lagi belajar, dalam membaca alquran.

BACA JUGA:   Dua Pejabat Polres Katingan Dirotasi, Berikut Nama-namanya ?

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepedulian dari Polres Kobar atas sumbangan Al-Qur’an dan sumbangan makanannya, semoga Allah SWT melimpahkan hidayahNya kepada jajaran Polres Kobar, Amiin, ” ucap Habib Humammad Sulaiman.

(Man/beritasampit).