Pasar Potang Berumpak Mencari Jolu Diharap Membangun Ekonomi UMKM di Kobar

PASAR - Bupati Kobar, Hj Nurhidayah (batik kuning) saat meninjau Pasar Potang Berumpak Mencari Jolu.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah membuka Pasar Potang Berumpak Mencari Jolu” di Jl Pramuka Kelurahan Pasir Panjang. Jumat 13 Desember 2019.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa Pemerintah daerah saat ini sedang gencar dan semangat untuk membangun terutama membangun ekonomi kerakyatan.

Bupati meberikan ulasan bagaimana gerak langkah ekonomi khususnya Kabupaten Kobar bisa menjadi salah satu harapan masyarakat yang bergerak di bidang wisata.

BACA JUGA:   Dua Kades Dilantik oleh Bupati Kobar

“Kenapa pariwisata menjadi salah satu program unggulan kabupaten Kotawaringin Barat karena program ini kedepan akan mendongkrak perekonomian Kobar,” Jelasnya.

Dengan adanya “Pasar Potang Berumpak Mencari Jolu” Ini akan banyak membantu dan menumbuhkan pengusaha pengusaha baru yang akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat dengan memberdayakan potensi potensi yang kita miliki saat ini.

BACA JUGA:   Perjalanan Umroh (11). Masjid Quba Memikat Jutaan Umat Muslim Sedunia

Bupati meminta agar Pasar Berumpak Mencari Jolu” ini dapat dilakukan secara berkala agar ekonomi semakin tumbuh dan berkembang. (And/man/beritasampit.co.id)