Pesan Zulhas: Kader PAN Kalteng Fokus Besarkan Partai dan Menangkan Pilkada 2020

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan

PALANGKA RAYA-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Kerja Wilayah IV di Palangka Raya, pada Sabtu (14/12/2019) sore.

Rapat yang dihadiri seluruh Pengurus DPD se-Kalteng itu dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Selain dihadiri Pengurus tingkat DPD dan DPW, acara pembukaan dihadiri oleh bakal calon (Bacalon) Gubernur Kalteng dan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) yang mendaftar melalui DPW PAN Kalteng dan DPD PAN Kotim.

BACA JUGA:   Gerindra Siap Hadapi Petahana di Arena Pilkada Kotim

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan berpesan kepada kader bahwa sebentar lagi akan menghadap Pilkada Kalteng pada tahun 2020 dan PAN tidak bisa menghadapi sendiri sehingga perlu teman.

“Kita perlu Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, kita mesti sama-sama. Ngga bisa kita merasa benar sendiri,” pesan Ketua Umum PAN yang akrap disapa Zulhas ini.

BACA JUGA:   Partai Gelora Punya Harapan Besar Walau Belum Berhasil Lolos ke Senayan

Di DPR lanjut Zulhas, perlu juga bersama-sama dengan partai lain untuk membahas undang-undang, anggaran dan sebagainya. “Kadang-kadang kita beda, tapikan ada juga samanya,” harap Zulhas.

Oleh karenanya Zulhas kembali berpesan kepada kader agar fokus membesarkan partai, apalagi menghadap Pilkada.

“Yang kita harapkan ke saudara-saudara, sejuk dan fokus membesarkan partai kita memenangkan Pilkada sambil menyiapkan untuk tahun 2024 mendatang,” pesannya.

(gra/beritasampit.co.id)