Pedagang Pasar Indrasari Lama Keluhkan Sepinya Minat Pembeli

Suasana Pasar indara sari (Pasar Lama) Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat.

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Sepinya pengunjung di Pasar Indrasari lama dirasakan setiap harinya oleh para pedagang.Hasil pantauan dilapangan, di pasar Indrasari lama memang terlihat jelas sepinya pengunjung. dikarenakan sudah banyaknya pasar dadakan. Senin, 16/12/2019.

Ida, pedagang di pasar Indrasari Lama mengatakan bahwa pasar di Kobar sudah banyak, apalagi di wilayah Mendawai sudah ada pasar jadinya warga-warga mendawai belanja ke pasar terdekat.

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

“Saya benar-benar sedih mas dengan keadaan usaha seperti sekarang sepi banget karena sudah banyak pasar, apalagi di dekat Mendawai sudah ada 2 pasar, jadinya warga mendawai pada belanja ke sana,” ucap Salati.

Peran serta dari dinas terkait seperti dinas perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kotawaringin Barat (Kobar) sangat diharapkan oleh para pedagang di pasar Indrasari Lama.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

“Kami mengharapkan ada solusi yang terbaik untuk membantu para pedagang di Indrasari Lama,” harapnya.

(and/beritasampit.co.id)