Anggota Polres Sukamara Raih Dua Mendali Dalam Kejuaran Menembak

Menembak : IST - Rosihan saat melakukam aksinya dalam kejuaraan Menembak Terbuka DanSatbrimob Kalteng CUP 2019 yang di selenggarakan di Mako Detasemen A Pelopor Polda Kalteng.

SUKAMARA – Atlet menembak Kabupaten Sukamara meraih mendali dalam kejuaraan Menembak Terbuka DanSatbrimob Kalteng CUP 2019 yang di selenggarakan di Mako Detasemen A Pelopor Polda Kalteng.

Bribda Rosihan I.C menyumbangkan dua mendali dan menjadi Juara 1 di kelas air rifle hunting (ARH) jarak 10 meter dan Juara 3 three position jarak 27 meter.

“Dikejuaran menembak DanSatbrimob Kalteng Cup 2019, yang digelar pada tanggal 13-15 Desember 2019, kita merasa bersyukur anggota kita ada yang berprestasi dalam olahraga menembak,” kata Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono, Selasa (17/12/2019).

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Musrenbang RPJMD Tahun 2025-2045

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono juga mengucapkan terimakasin kepada tim Perbakin Sukamara yang telah mendukung dan memberikan bimbingan sehingga anggotanya mampu memberikan kebanggaan dengan raihan dua mendali pada ajang tersebut.

Sulistiyono sangat mengapresiasi talenta positif yang dimiliki salah satu anggotanya yaitu Bripda Rosihan I.C.

“Selain mengharumkan nama Polres Sukamara dan Perbakin Kabupaten Sukamara,nsemoga ini dapat memotivasi rekan rekan anggota lain yang memiliki bakat dan keahlian dalam hal olahraga,” tukas Sulistiyono.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

Sementara itu, Ketua Perbakin Sukamara, Zainuddin mengatakan bahwa ada dua atlit tembak Sukamara juga masuk urutan 5 besar untuk Nomor prestasi Air Rifle Hunting 10 meter yaitu Yusnadi diurutan ke 4 dan Isman diurutan ke 5.

“Ada 2 Atlit Perbakin Sukamara lainnya juga masuk 5 Besar untuk Nomor prestasi Air Rifle Hunting 10 meter,” tukas Zainuddin. (enn/beritasampit.co.id)