Diduga Serangan Jantung, Anggota DPR RI Koma di Palangka Raya

DIRAWAT - Anggota DPR RI Adian Napitupulu saat dirawat di RSUD Doris Sylvanus

PALANGKA RAYA – Anggota DPR RI, Adian Yunus Yusak Napitupulu tiba-tiba tidak sadarkan diri saat perjalanannya dari Jakarta ke Palangka Raya, Kamis 19 Desember 2019. Politikus PDIP kelahiran Manado, 9 Januari 1971 ini mengalami kolaps saat masih berada di Pesawat Garuda yang dia tumpangi dari Jakarta.

Adian Napitupulu ini diduga mengalami serangan jantung. Saat ini anggota Komisi I DPR RI tersebut mendapatkan perawatan intensif dari RS Doris Sylvanus, Palangka Raya.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 01)

Musyafaur Rahman staf Adian saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Musyafaur mengatakan kalau saat ini Adia mendapatkan perawatan di RSUD Doris Sylvanus. Rencananya sore akan dirujuk ke Jakarta.

Dikabarkan Adian menderita sakit jantung, dan sudah 5 ring yang terpasang dijantungnya. Diduga Adian drop karena kelelahan. Saat ini sejumlah kerabat dan sahabat politiknya silih berganti menjenguk Adian.
(Gby/BeritaSampit.co.id)

BACA JUGA:   Kepala Bappeda Litbang Kalteng Hadiri Musrenbang RKPD Pulang Pisau