Kapolres Kobar Intruksikan Semua Kapolsek Pantau OLT

Keterangan Foto : AKBP E Dharma Bahagia Ginting saat upacara  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2019 di halaman Polres Kobar.

Editor: Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat menggelar Apel gelar pasukan Operasi Lilin Telabang (OLT) 2019 di Halaman Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis 19 Desember 2019.

Acara Apel Gelar Pasukan dihadiri oleh, Dandim, Kejaksaan, Pemda dan Tokoh masyarakat lainnya di Kabupaten Kotawaringin Barat untuk pengamanan malam Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Menerima Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024 dari Asean Choise

Untuk terciptanya suasana yang kondusif Kapolres akan menginstruksikan semua Kapolsek yang ada di Kotawaringin Barat untuk terus ikut membantu dan memantau pelaksanaan Operasi Lilin Telabang.

“Untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di wilayah Hukum Polres Kotawaringin Barat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ke masyarakat pada Natal dan Tahun Baru nanti,” ucap Kapolres AKBP E Dharma Bahagia Ginting disela-sela upacara Operasi Lilin Telabang di halaman Polres Kotawaringin Barat..l

BACA JUGA:   Awal Ramadan, Warga Laksanakan Tarawih di Masjid Alhijrah

Kapolres Kobar juga berharap kepada semua pihak agar membantu dan bersinergi dalam Operasi Lilin Telabang untuk menciptakan bhabinkantibmas di Kota Manis, Kotawaringin Barat ini.

(and/beritasampit co.id)