MUI Katingan Serahkan Bantuan Sembako Ke Yayasan Panti Asuhan

BANTUAN SEMBAKO : IST/BS - Pengurus MUI Kabupaten Katingan saat membangikan sembako.

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Katingan membagikan bantuan sembako kepada yayasan panti asuhan Al-Khairat dan Pondok Pesantren Al Falah Ahli Mahkzum.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami. Melalui pembagian sembako ini, harapannya bisa terjalin silaturrahmi,” kata Sekretaris MUI Kabupaten Katingan Rusdianor, Jumat, 20 Desember 2019.

BACA JUGA:   Sakariyas Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Katingan

Pembagian sembako ini merupakan program MUI Kabupaten Katingan diakhir tahun. Pihaknya berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk panti asuhan dan pondok pesantren yang menerimanya.

“Bantuan ini sebagai bentuk sumbangsih dan rasa empati dari MUI Kabupaten Katingan kepada lembaga pendidikan. Jangan dinilai seberapa banyaknya, yang penting bermanfaat dan silaturrahim selalu terjaga,” ucapnya.

BACA JUGA:   Jelang Arus Mudik, Polisi Berikan Bantuan Alat Keselamatan untuk Ferry Penyeberangan

Kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, melainkan pada tahun berikutnya akan kembali melakukan sumbangan kepada yayasan yatim piatu maupun pondok pesantren.

“MUI Kabupaten Katingan akan mendukung program pondok pesantren yang selama ini terus berjalan dengan baik,” pungkasnya.

(nas/beritasampit.co.id)