Sakariyas Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Katingan

IST/BERITASAMPIT — Mantan Bupati Katingan, Sakariyas periode 2018-2023.

KASONGAN — Mantan Bupati Katingan periode 2018-2023 Sakariyas menyatakan siap untuk kembali bertarung di Pilkada Kabupaten Katingan pada 27 November 2024 mendatang.

Pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 PDI Perjuangan Katingan meraih 7 kursi terbanyak di Kabupaten Katingan, sehingga Sakariyas menyatakan optimis dan telah mempersiapkan ‘perahu’ itu untuk bertarung nanti.

“Nanti kita lihat perkembangannya. Apapun itu sebagai kader kita siap untuk ditugaskan baik di kabupaten,”ungkap Sakariyas kepada awak media beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:   Penyuluh Agama dan Anggota Asosiasi Keagamaan Diharapkan Mampu Jalankan Tugas

Dia juga menyebut bahwa telah memiliki pengalaman dalam dunia politik. Sehingga komitmennya untuk terus melayani masyarakat dengan lebih baik.

“Saya berharap, dengan kembali bertarung dalam Pilkada Katingan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah tersebut. Sebagai kader partai kita selalu siap. Kita juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah di Bumi Penyang Hinje Simpei,” ujarnya.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Mampu Mempertahankan Waket di DPRD Provinsi Kalteng

“Saya siap kembali untuk maju menjadi calon Bupati Katingan,” ucapnya.

Dirinya sebagai Ketua DPC PDI-P Katingan akan tetap menunggu arahan dan mekanisme serta keputusan dari partai yang terlebih dahulu.

“Kita berharap sebagai pemenang pada pemilu 2024 yang akan datang nantinya,”pungkasnya.

(Bitro)