Enam Tahun Citi Mall Melayani Pengunjung, Ini Pesan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sampit

SAMBUTAN - Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Alfisah saat memberikan sambutan dalam kegiatan syukuran HUT Citimal Sampit.

SAMPIT — Tepat pada tanggal 30 Desember 2019, Citimal Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), masuk usia ke enam tahun. Usia enam tahun bukan usia anak kecil tapi bentuk kemajuan pelayanan bagi mall terbesar di wilayah pulau Borneo ini.

“Usia 6 tahun ini bukan usia kecil bagi Citimal Sampit, selama perjalanannya dalam melayani masyarakat kemajuan pelayanan sudah sangat bagus. Kedepan Citimal Sampit pasti akan tumbuh menjadi besar dan lebih besar lagi kedepannya,” kata sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotim, Alfisah, saat menghadiri acara syukuran hari jadi Citimal Sampit, Senin malam.

BACA JUGA:   H Nadalsyah Siap Calonkan Diri sebagai Gubernur, Partai Demokrat Kalteng Akan Lakukan Konsolidasi ke Seluruh Kabupaten

Disebutkan pula oleh Alfisah, Citimal kini bukan hanya tempat berbelanja seperti biasa saja dan memberikan kebutuhan bagi masyarakat saja. Tetapi saat ini dirinya melihat Citimal telah menjadi rumah kedua bagi para ibu-ibu yang sering melakukan shoping. Tempat jalan-jalan bagi masyarakat dari berbagai usia.

“Bahkan di Citimal Sampit ini, bukan hanya orang Sampit saja yang menikmati jasa pelayanannya. Tetapi masyarakat dari kabupaten tetangga seperti Seruyan, Pangkalan Bun, Sukamara dan Lamandau juga menjadi pengunjungnya,” sebut Alfisah.

Selama hadir di kota Sampit, pihak Citimal Sampit dinilai oleh Alfisah telah banyak memberikan manfaat dan dedikasi bagi dinas-dinas yang ada di Kotim. Hal itu terlihat dari sering kali terselenggaranya kegiatan dari dinas pendidikan, dinas kebudayaan dan pariwisata serta dinas-dinas lain di Kotim.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Sampaikan Laporan LKPJ Anggaran 2023 dalam Rapat Paripurna

Sementara itu, dirinya juga berharap, lewat usia 6 tahun Citi Mall berserta manajemen nya tetap bersemangat dengan merangkul semua tenant yang ada. Dan bisa menciptakan ekonomi kreatif bagi para pelaku UMKM. “Selamat HUT ke 6 tahun, semoga semakin berjaya dengan pelayanan yang terbaik,” tutupnya. (im/beritasampit.co.id).