WOW KEREN !!! Berbelanja di Pasar Al Kamal Sampit, Pembeli Dapat Hadiah

Pasar. JUN/BS - Yadi, pengelola sekaligus pemilik pasar tradisional Al Kamal dengan setumpuk hadiah yang akan dibagikan bagi konsumen yang berbelanja di pasar tersebut.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Menyambut Tahun Baru 2020, Pasar Al Kamal di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), memanjakan pengunjung dengan membagikan puluhan hadiah berupa alat-alat elektronik.

Menurut Supriyadi Ellyyas, pengelola sekaligus pemilik pasar yang dibuka sejak 3 Mei 2019 lalu ini, pemberian hadiah kepada konsumen ini merupakan wujud terima kasih pengelola dan pedagang dengan dipilihnya pasar Al Kamal sebagai tempat favorit berbelanja keperluan atau kebutuhan harian lainnya, dimana aktivitas jual beli di pasar ini terus meningkat.

“Sebelumnya kami menambah jam buka pasar. Sebagai ungkapan terima kasih kami dan menyambut tahun baru, bagi yang berbelanja disini kami sediakan hadiah,” ucap Yadi, panggilan akrab Supriyadi Ellyyas, saat dibincangi Berita Sampit, Senin, 30 Desember 2019.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Spesialis Curanmor di Sampit yang Resahkan Warga
Suasana pasar tradisional Al Kamal, di Jalan Hasan Mansyur, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.
Suasana pasar tradisional Al Kamal, di Jalan Hasan Mansyur, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Menurutnya, strategi dengan pemberian hadiah kepada konsumen yang benar dan tepat, diharapkan omzet penjualan bisa meningkat sehingga keuntungan pedagang bertambah, dan pembeli atau konsumen terpuaskan, karena konsumen yang ingin mendapatkan harga yang lebih murah, sekaligus mendapat hadiah.

“Banyak yang belanja kesini, apalagi di momen yang tepat saat kebutuhan masyarakat sedang tinggi seperti menjelang pergantian Tahun Baru. Untuk itu, ayo berbelanja ke pasar Al Kamal dan banyak hadiah yang kami sediakan,” ajaknya, sambil melihat situasi pasar yang bertambah ramai dengan aktivitas jual beli.

BACA JUGA:   Gerindra Siap Hadapi Petahana di Arena Pilkada Kotim

Untuk diketahui, pasar tradisional tetap menjadi pilihan masyarakat karena dinilai praktis, salah satunya pasar Al Kamal yang berlokasi Jalan Hasan Mansyur, Kecamatan Baamang, Sampit.

Semua kebutuhan pokok ada di pasar ini, karena selain harga murah, banyak pilihan dan lokasinya dekat dengan pemukiman.

Terdapat deretan toko dan lapak pedagang ikan, sayuran, rempah-rempah, sembako, kuliner, buah-buahan serta kue dan jajanan tradisional.

Suasana di pasar Al Kamal juga menyenangkan bagi warga yang berbelanja karena bersih dan rapi. Disisi lain, dibeberapa kesempatan juga disediakan hiburan rakyat dan undian berhadiah bagi konsumen, seperti yang sedang disiapkan menjelang pergantian Tahun Baru 2020.

(jun/beritasampit)