Polres Katingan Siapkan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru

PENGAMANAN : IST/BS - Suasana pelaksanaan rapat di Rupatama Satya Wada Polres Katingan yang dipimpin Kapolres AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK

Editor: Maulana Kawit

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, pimpin pelaksanaan rapat kesiapan pengamanan perayaan Tahun Baru 1 Januari 2020, di Rupatama Satya Wada Polres Katingan, Senin 30 Desember 2019, kemaren.

Rapat ini juga dihadir Wakapolres Katingan Kompol Arifin, dan diikuti oleh para Kabag, Kasat dan seluruh perwira Polres Katingan.

Dalam rapat tersebut membahas tentang pola pengamanan yang akan diterapkan dalam perayaan malam pergantian tahun yang akan dipusatkan di lapangan sport center komplek perkantoran Pemerintahan Daerah Kabupaten Katingan pada Selasa 31 Desember 2019 malam nanti, seperti rekayasa lalu lintas dengan melakukan peralihan arus serta penempatan personel pada tempat atau titik-titik keramaian masyarakat.

BACA JUGA:   Lantik Pj Kades dan PAW BPD, Pj Bupati Katingan Sampaikan Pesan Ini

“Segala persiapan dalam pelaksanaan pengamanan perayaan tahun baru 2020 telah dilaksanakan oleh Polres Katingan, mulai dari penggelaran operasi Lilin Telabang 2019, kesiapan kendaraan operasional serta kesiapan personel pengamanan,” terang Kapolres Andri Siswan Ansyah, kepada beritasampit.co.id, Selasa, 31 Desember 2019.

Menurutnya, dengan dilaksanakannya rapat analisa dan evaluasi sistem pengamanan malam perayaan pergantian tahun tersebut, diharapkan pelaksanaan pengamanan dapat berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:   Polisi Amankan Gerakan Pangan Murah Bulog Kanwil Kalteng

“Serta situasi Kamtibmas tetap kondusif, dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di Bumi Penyang Hinjei Simpei pada malam pergantian tahun baru 1 Januari 2020,” pungkasnya.

(nas/beritasampit.co.id)