Yulhaidir : “Bisa Saja Kita Lakukan Mutasi Kembali Bila Kinerjanya Rendah”

Foto : (IST/BS) - Bupati seruyan saat melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat struktural lingkungan pemerintah kabupaten Seruyan, di Rujab Bupati Seruyan.

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan tahun 2019.

Diantaranya Camat Danau Sembuluh Roby Kurniawan menjabat sebagai Camat Seruyan Raya menggantikan Juansyah yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Perpajakan dan Retribusi Daerah (BPPRD).

Kemudian, Sekretaris BPPRD Maryoso mengemban jabatan baru Sebagai Camat Danau Sembuluh.

BACA JUGA:   Buka Musrenbang dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025, Pj Sekda Sampaikan Hal Ini

Bupati Seruyan mengatakan, dalam hal mutasi promosi merupakan hal yang sudah biasa ada juga pertimbangan dalam hal mutasi pertimbangan profesionalitas dan juga atas permintaan yang bersangkutan.

“Ada pula yang meminta dimutasi, saya sampaikan apabila tidak nyaman di tempat yang ada maka bisa di usul untuk dimutasi ketempat yang baru,”ungkapnya.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru saja dilantik terutama kepada kedua Camat agar melaksanakan tugas.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Kerja Kajati Kalteng

“Dari awal saya menjabat mutasi ini free atau tidak berbayar, semuanya grati. Kami akan follow, setelah 3 bulan nanti bisa saja kita akan melakukan mutasi kembali bila kinerjanya rendah di tempat yang sudah ditentukan,” pungkasnya.

(Rdi/beritasampit)