Selamat.! Kafilah Desa Satiruk Juara Umum MTQ Pulau Hanaut

JUARA MTQ : Camat Pulau Hanaut Eddy Mashami berfoto bersama dengan para juara MTQ ke 3 tingkat Kecamatan Pulau Hanaut tahun 2019.

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Setelah melalui proses penjurian ketat, akhirnya kafilah Desa Satiruk dinyatakan juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 3 tingkat Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Alhamdulillah, para kafilah Desa Satiruk mengukir sejarah baru sebagai juara umum MTQ ke 3 tingkat Kecamatan Pulau Hanaut,” ucap Kepala Desa Satiruk Asra dengan bangga disela-sela penutupan kegiatan, Selasa (31/12/2019) malam.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Dilumpuhkan Personel Brimob

Dia menjelaskan, MTQ ke 3 tingkat kecamatan diikuti 11 desa dari 14 desa yang ada di Pulau Hanaut. Kegiatan dilaksanakan mulai 29-31 Desember 2019. Seluruh kegiatan dipusatkan di Desa Satiruk.

“Untuk juara umum Desa Satiruk, juara pertama diraih kafilah Desa Bapinang Hilir Laut, juara kedua diraih kafilah Desa Babaung dan juara ketiga diraih kafilah Desa Penyaguan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Ajak Masyarakat Kotim Samakan Pemahaman Pentingnya Rasa Aman dan Nyaman

Disamping itu, Asra mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia MTQ ke 3 karena tanpa kekompakkan dan kerja sama yang baik kegiatan tidak akan berjalan sukses dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan MTQ dari awal hingga akhir berjalan tanpa kendala, dan juga kepada para donator saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya,” pungkasnya.

(ifin/beritasampit.co.id)