Camat Teluk Sampit Apresiasi Kegiatan Polres Kotim Peduli Lingkungan

PERSIAPAN :IM/BS - Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel beserta pejabat utama Polres, bersama Camat Teluk Sampit Juliansyah (baju putih) dan Kades Ujung Pandaran Aswin Noor (baju putih menggunakan topi) menunjukkan pohon manggrove sebelum dilakukan penanaman.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Camat Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Juliansyah mengapresiasi kegiatan penanaman mangrove yang digagas Polres Kotim.

“Saya sangat apresiasi kegiatan penanaman mangrove oleh bapak Kapolres AKBP Mohammad Rommel dengan jajaranya. Saya ucapan terima kasih dengan adanya penanaman manggrove ini,” kata Juliansyah, Rabu 08 Januari 2020, di pantai ujung pandaran.

BACA JUGA:   Warga Kotim Merasa Gempa Bumi Dua Kali Dalam Sehari

Dirinya berharap dengan adanya penanaman manggrove itu kedepannya bisa mencegah terjadinya abrasi, setelah manggrove berkembang dan tumbuh subur tentunya akan menjadi aset wisata baru di pantai ujung pandaran selain wisata pantainya.

Menurutnya, walau polisi biasanya dikenal sebagai penegak hukum. Akan tetapi lewat kegiatan itu insan polisi dimata masyarakat bukan hanya berurusan dengan hukum saja, adanya kegiatan tanam manggrove itu mereka mengabdikan diri kepada masyarakat lewat polisi peduli penghijauan.

BACA JUGA:   357 Siswa MAN Kotim Plus Keterampilan Ikuti Assesmen PTS 2024

(im/beritasampit.co,id)