HUT Kotim ke 67, Masih Banyak PR di Wilayah Utara

Juliansyah (Pakai Kacamata) Sekertaris Komisi II DPRD Kotim Saat Menghadiri Apel HUT Kotim 

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Tepat dihari jadi Kotawaringin Timur (Kotim) yang ke 67 yang dimeriahkan dengan kegiatan Apel bersama di Kecamatan Parenggean baru ini, Legislator asal Dapil V Juliansyah berharap pembangunan bagi wilayah utara.

Pria yang menjabat sebagai Sekertaris Komisi II DPRD Kotim ini menginginkan agar kedepannya pemerintah daerah kembali memberikan perhatian serius kepada masyarakat wilayah Utara terutama berkaitan dengan infrastruktur sarana dan prasarana yang dinilai masih belum maksimal.

BACA JUGA:   Kapasitas Lima Keberangkatan Kapal Sampit Tujuan Semarang dan Surabaya Masih Tersedia

“Harapan kami pemerintah daerah kedepannya memusatkan perhatiannya membangun infrastruktur jalan, sektor pendidikan, dan kesehatan serta penerangan (Listrik), karena beberapa poin ini masih banyak yang belum terakomodir wilayah Utara perlu perhatian serius,” ungkap Juliansyah saat ditemui awak media Rabu,08 Januari 200 di ruang kerjanya.

Disisi lain Legislator partai Gerindra ini mengemukakan, dari segi pendidikan masih banyak gedung atau falsilitas penunjang lainnya yang hingga saat ini belum tersentuh. Sedangkan untuk listrik menurutnya masih banyak desa-desa di beberapa kecamatan di wilayah Utara yang juga hingga saat ini belum teraliri listrik.

BACA JUGA:   Kelompok Tani di Cempaga Tegas Meminta PT BSP Segera Selesaikan Ganti Rugi Lahan yang Belum Dibayar

“Yang terpenting juga yaitu bidang kesehatan, terutama puskesmas atau Pustu, dan juga rumah sakit Pratama yang ada saat ini perlu peningkatan baik dari SDM nya maupun falsilitas dan pelayanan,” tegasnya.

(drm/beritasampit.co.id)