Satlantas Kobar Tanam Pohon Sebagai Bentuk Cinta Lingkungan

And/BS - Kasatlantas AKP Marsona beserta anggota satuan polisi lalulintas lainya menanam bibit pohon dan buah buahan di Halaman kantor Satlantas Polres Kobar, Minggu, (12/1/2020).

PANGKALAN BUN – Program penghijauan terus dilakukan di Kotawaringin Barat (Kobar). Hari ini Minggu, (12/1/2020) Satlantas Polres Kobar melakukan penanaman pohon sebagai bentuk kecintaan kepada lingkungan.

“Sebagai bentuk kecintaan kita dengan lingkungan, sehingga lingkungan menjadi asri dan memiliki udara yang segar,” ujar AKP Marsono, SH, Kasat Lantas Polres Kobar.

Kasat lantas Polres Kobar AKP Marsono bersama anggota satuannya menanam 18 pohon dan bibit buah-buahan di halaman kantor Satlantas Kobar jalan M Rafi’i itu.

BACA JUGA:   Pencuri Baterai Akumulator Motor Diciduk Polisi

Disampaikan AKP Marsono, program penghijauan ini sesuai dengan arahan Kapolri dan Kapolres Kobar demi terwujudnya kelestarian lingkungan hidup sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita berharap masyarakat ikut menanam pohon sebagai wujud kepedulian dan cinta terhadap lingkungan,” katanya lagi. (And).