Viral..!!! Video Pegawai RS dr Murjani Sampit Ditarik Hantu ke Kolong Meja

(IST/BS): Petugas di Rumah Sakit Umum RSUD dr Murjani Sampit saat ditarik makhluk halus tak kasat belum lama ini.

SAMPIT – Rekaman penampakan di Video berdurasi sekitar 1,37 menit, yang menghebobkan warga Sampit kini terus viral. Pasalnya diketahui kejadian tersebut terjadi di Rumah Sakit Umum RSUD dr Murjani Sampit.

Dalam rekaman video itu, awal mulanya ada 2 orang petugas perempuan sedang merapikan kain di atas meja. Yang satu mengenakan pakaian hijau celana putih, sedangkan satunya lagi menggunakan pakaian hitam dan celana hitam.

Saat asik bekerja, tiba-tiba salah satu petugas yang mengenakan pakaian hitam dan celana hitam langsung jatuh dan terlihat ditarik ke arah bawah meja seketika. Ia pun nampak kesakitan dan minta tolong. Bahkan tangannya terus melambai sembari meminta pertolongan.

BACA JUGA:   Pelni Tambah Dua Kapal Layani Mudik Lebaran Tujuan Sampit ke Surabaya dan Semarang

Sedangkan temannya yang berada di samping kaget dan langsung pergi untuk meminta bantuan kerekan kerja lainnya. Namun, keduanya hanya melihat kondisi temannya tanpa langsung memberikan bantuan.

Peristiwa ini terjadi pada Senin, 20 Januari 2020 yang lalu sekira pukul 14.45 WIB. Tidak diketahui persis siapa nama perempuan yang ditarik hingga masuk ke bawah meja. Meski begitu pihak rumah sakit membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:   Pertamina Diminta Stop Sementara Suplai BBM Subsidi

“Iya benar kejadian tersebut di RSUD dr Murjani Sampit. Kejadiannya kemaren sekitar pukul 14.45 WIB,” ujar Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD dr Murjani Sampit dr Yudha Herlambang, Rabu, 22 Januari 2020.

Hingga kini video hasil rekaman CCTV rumah sakit ini terus viral dan menjadi pembicaraan di Kalangan publik baik di grup Watsapp maupun media sosial lainnya.

(Adi/beritasampit.co.id)