KNPI Kapuas Resmi Dilantik, Bob Dwi Cipta Mahaputera Titip Pesan Ini ?

SALAM : Pemberian cenderamata Irfan kepada Bob Dwi Cipta Mahputera.

KUALA KAPUAS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Kapuas Periode 2019-2022 resmi dilantik,  dengan ini tongkat kepemimpinan yang sebelumnya dipegang Bob Dwi Cipta Mahaputera, digantikan Irfan.

Kegiatan pelantikan yang dikemas dengan dialog kebangsaan dipusatkan  di Gedung Wanita Lawang Kameloh berjalan meriah. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri bupati Kapuas beserta Istri dan para pejabat tinggi lainnya dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kapuas. Kamis, 23 Januari 2020.

Sebelumnya Irfan mengunkapkan, KNPI merupakan wadah organisasi pemuda yang berhimpun tanpa memandang suku, agama, ras, bahkan golongan, untuk itu KNPI Kapuas terus berkomitmen untuk menjadi supporting sistem membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Kapuas, juga Kalimantan Tengah secara umumnya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Sebagai komitmen kami, akan membawa KNPI Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik lagi, dan akan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk pembangunan Kabupaten Kapuas” tangkasnya.

Hal senada juga diungkapkan mantan ketua KNPI Kapus, Bob. Ia berpesan agar pengurus KNPI yang baru mampu mengakomodir seluruh kreatifitas pemuda di Kapuas.

“Kepada pengurus KNPI yang baru semoga bisa mengakomodir seluruh kreatifitas anak muda di Kapuas, membuat program yg bisa bersinergi dengan program pemerintah daerah dan melanjutkan program pengurus sebelumnya,” ucap Bob.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Untuk diketahui kegiatan pelantikan juga dirangkai dengan Seminar Kebangsaan  yang disampaikan Ary Egahni Ben Bahat, (Anggota DPR RI Dapil Kalteng).

(mrb/beritasampit.co.id)