Romantis, Ben Brahim S Bahat Terima Bunga Mawar dari Mantan Pacar

Terima Mawar Merah : ENN/BS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menerima bunga mawar merah dari sang isteri.

SUKAMARA – Adegan Romantis terjadi saat acara pelantikan pengurus DPC PWKI Sukamara periode 2019-2020 di Aula Kantor Bupati, Jumat (24/1/2020).

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menerima bunga mawar merah dari mantan pacar yang telah berubah status menjadi isteri tercinta, Ary Egahni Ben Bahat.

Kejadian romantis itu bermula saat Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus DPC PWKI Sukamara periode 2019-2020.

Disela-sela membacakan sambutan, Ahmadi meminta Ary Egahni untuk memberikan bunga mawar merah kepada sang suami Ben Brahim.

“Saya minta ijin ibu Ary Agahni untuk memberikan bunga mawar merah kepada bapak yang nanti saya iring dengan lagu Sekuntum Mawar Merah,” kata Ahmadi dari atas podium yang disambut dengan tepukan meriah dari para tamu undangan.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

Saat Ary Egahni memberikan bunga mawar merah kepada sang suami, Wakil Bupati Sukamara melantunkan sebait sair dari lagu Sekuntum Mawar Merah dari ratu dangdut Elvi Sukaesih.

Momen tersebut langsung menjadi perhatian para tamu undangan yang hadir dalam acara pelantikan pengurus DPC PWKI Sukamara dan langsung mengabadikan dengan gawai meraka.

“Bagus suara bapak wakil bupati ya,” celetuk salah satu pengurus PWKI Sukamara yang baru dilantik.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Sukamara periode 2019-2024 di Aula Kantor Bupati, Jumat (24/1/2020).

Kegiatan pelantikan DPC PWKI dimulai dengan proses pelantikan pengurus dengan penyalaan lilin dan pengucapan janji pengurus yang dibimbing oleh Ketua DPD PWKI Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat.

Lalu dilanjutkan dengan penyematan pin kepada pengurus DPC PWKI Sukamara yang baru dilantik. (enn/beritasampit.co.id)