Final, Ini Jumlah Pendaftar PPK di Kapuas

Ist/BS - Muntiara, Komisioner KPU Kapuas divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat bersama ketua Bawaslu Kapuas (kaos hitam) sedang verifikasi berkas calon PPK.

KUALA KAPUAS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas resmi menutup pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Jum’at, 24 Januari 2020 kemarin.

KPU Kapuas membuka pendaftaran PPK tanggal 18-24 Januari 2020, hingga mengundang partisipasi masyarakat untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan tengah degan mendaftar menjadi PKK.

Jumlah pendaftar yang telah mengumpulkan berkas berjumlah 299 dari 17 Kecamatan di Kabupaten Kapuas. Laki-laki sebanyak 214 sedangkan pendaftar yang perempuan 85. Jumlah pendaftar terbanyak terdapat di Kecamatan Selat degan pendaftar laki-laki 39 orang dan perempuan 30 orang.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Sementar itu, disampaikan Muntiara Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kapuas, bahwa hasil seleksi administrasi akan diumumkan tiga hari kedepan. Kemudian agenda selanjutnya yaitu seleksi tertulis.

“Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 28 Januari 2020 dan dilanjutkan seleksi tertulis pada tanggal 30 Januari 2020,”katanya, Sabtu, 25 Januari 2020 saat dihubungi media ini.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Diketahui bahwa Komisioner dan Staf KPU Kapuas juga “jemput bola” untuk mengambil berkas pendaftaran pada pendaftar ke beberapa Kecamatan.

(Mrb/beritasampit.co.id)