CSR Wilmar Group Bantu Desa Penda Durian

BEDAH RUMAH : AS/BS - Pj Kades Teguh Adinegoro saat meninjau program bedah rumah.

Sampit – Program Corporate Social Responsibility (CSR) Wilmar Group melalui anak perusahaan PT. MSM, saat ini masih berjalan konsisten dengan Pemerintah Desa Penda Durian yang diperuntukan bagi masyarakat desa.

Pembangunan pengembangan desa tersebut memiliki dampak langsung terhadap masyarakat sekitar seperti, bantuan rehab rumah warga, pembangunan jamban untuk warga, sarana air bersih hingga rehab rumah dinas guru.

BACA JUGA:   WBP Beragama Kristen Rutin Ikuti Kegiatan Pembinaan Kerohanian

Dalam melaksanakan program CSR, perusahaan melakukan langkah-langkah strategis agar tepat sasaran seperti yang diharapkan oleh masyarakat. Terus berkomunikasi dan audiensi dengan para tokoh masyarakat, pemuda, pemangku jabatan di desa.

Pj Kades Penda Durian Teguh Adinegoro, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa program kerjasama antara PT. MSM dengan desa masih berjalan dan untuk awal tahun ini akan dimulai dengan program bedah rumah.

BACA JUGA:   Truk vs Truk Apa Jadinya, Begini Kondisi Sopirnya

Sambung Teguh, pada prinsipnya warga Penda Durian mengucapkan terimakasih dengan Pimpinan Perusahaan PT. MSM mulai ADM, Ka Humas dan Pengawas Lapangan “Alhamdulilah hingga saat ini, program bantuan CSR dari perusahaan dengan desa Penda Durian tetap berjalan baik,” jelas Teguh.

(as/BeritaSampit)