Gubernur Hadiri Pertemuan Tokoh di Rumah Bupati Kobar

PERTEMUAN (Risa/BS) - Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran menghadiri pertmuan tokoh di Kediaman Bupati Kobar, Hj Nurhidayah

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah mengumpulkan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama di kediamannya di Jalan Samari, Pangkalan Bun, 31 Januari 2020. Selain tokoh, acara tersebut juga dihadiri oleh Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kobar.

Bukan hanya itu, acara yang berlangsung meriah tersebut juga dihadiri oleh Gubernu Kalimantan Tengha, Sugianto Sabran dan Anggota Komisi III DPR RI, Agustiar Sabran.

Hj Nurhidayah dalam sambutannya mengatakan bahwa, acara ini diadakan sebagai mempererat hubungan dan kerja sama dalam membangun Kobar, agar menjadi lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:   Terpilih Jadi Anggota DPRD Kalteng, Abdul Hafid: Kemenangan Masyarakat Kotim dan Seruyan

“Pertemuan bersama para tokoh ini, yaitu untuk membahas kemajuan di kabupaten ini agar kedepannya kobar bisa lebih baik dan maju lagi dengan inovasi-inovasi atau terobosan yang kami rancang,” ucapnya.

Di masa pemerintahannya yang sudah memasuki tiga tahun lebih ini, bupati mengaku masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh Pemerintah Daerah khususnya ke pelosok daerah.

BACA JUGA:   Pemkesra Buka Pasar Murah di Kabupaten Gunung Mas

Dia menjelaskan kalau komitmennya adalah membangun kobar hinggak ke pelosok agar semua masyarakat ikut merasakan juga pembangunan. “Kita terus bekerja untuk masyarakat, sehingga nantinya semua bisa merasakan pembangunan,” tutupnya.

Sementara itu Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran di depan tokoh mengaku bahwa salah satu program yang jadi prioritas adalah di bidang infrastruktur. Untuk itu Sugianto selalu melakukan komunikasi dengan semua pemerintah daerah agar pembangunan dapat merata.

(Risa / beritaSampit.co.id).