BPJS Semakin Dekat Dengan Masyarakat

PELAYANAN : Put/BS - BPJS Kesehatan Cabang Sampit yang sedang melayani masyarakat.

SAMPIT – Untuk memudahkan peserta program JKN-KIS dalam mengurus administrasi, BPJS Kesehatan Cabang Sampit terus membuka layanan keliling melalui program MCS dengan mendatangi pusat-pusat keramaian masyarakat seperti Puskesmas, Taman Kota dan tempat-tempat yang sering di kunjungi masyarakat.

“Kepuasan peserta merupakan prioritas BPJS Kesehatan, dengan adanya MCS ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena program MCS ini sudah cukup lengkap seperti adanya informasi, pendaftran, pencetakan kartu dan lain-lainnya. Untuk sasaran program MCS ini adalah tempat-tempat keramaian,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sampit Adrielona Jumat, 31 Januari 2020.

BACA JUGA:   Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit Dikeluhkan Warga Sering Digunakan Pesta Miras dan Mesum Pasangan Sejoli

Terpisah, salah satu masyarakat Sampit yaitu Hasan sangat terbantu dengan adanya layanan program MCS, dirinya tidak perlu mendatangi kantor BPJS kesehatan dan mengatri untuk melakukan pencetakan kartu BPJS Kesehatan.

“Alhamdulilah sangat terbantu sekali, saya tidak perlu jauh-jauh dan mengantri untuk mencetak kartu BPJS Kesehatan, karena dengan adanya MCS ini bisa memudahkan saya dan para pedagang lainnya. Tidak hanya itu saja pelayanannya juga sangat baik dan pegawainya juga sangat ramah kepada kami,” katanya.

BACA JUGA:   Pemerhati Sosial Soroti Kinerja KPU Kotim Menimbulkan Banyak Keluhan