Satlantas Gelar Aksi Keselamatan. Untuk Apa Ya ?

AKSI KESELAMATAN : RISA/BS - Kasatlantas Kobar AKP Salahiddin Pimpin Kegiatan Kampanye Aksi Keselamatan Berlalu-lintas Di Jalan Ahmad Yani

PANGKALAN BUN – Satlantas Polres Kabupaten Kotawaringin barat (Kobar), menggelar kegiatan Kampanye Aksi Keselamatan Berlalu-Lintas di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tepatnya di Basecamp Transportir Truk Tangki MDP JA, Selasa 11 Februari 2020.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas AKP Salahiddin dan dihadiri pula Kanit Patwal dan Kanit Dikyasa beserta anggota dan managemen MDP beserta sopir tangki MDP.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyampaikan imbauan Kamseltibcar Lantas, Sosialisasi 7 focus Road Safety, menyampaikan Tri siap berkendara sebagai kunci keselamatan di jalan, dan menekankan kembali kepada para sopir tangki, agar Berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan saat mengemudi.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

AKP Salahiddin mengatakan hsil dari kegiatan ini tersampaikanya imbauan Kamseltibcar kepada para sopir dan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib.

“Hasil dari kegiatan ini yaitu tersampaikanya himbauan kamseltibcar lantas kepada para sopir tangki dalam kegiatan ini juga managemen MDP, dan para sopir menyambut positif. Selama kegiatan Alhamdullilah, berjalan dengan lancar, aman, dan tertib dan kegiatan selesai sekitar jam 11.00 wib,” jelasnya.

BACA JUGA:   Sebuah Rumah Kayu di Kelurahan Baru Pangkalan Bun Terbakar

AKP Salahiddin menguncapkan Tmterimakasih kepada para sopir yang sudah sadar akan pentingnya keselamatan Berlalu Lintas, dan dirinya juga mengajak kepada para sopir, untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan membiasakan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

(Risa/beritasampit)