Ini Harapan Algrin Gasan terkait Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas Algrin Gasan akan mengikuti kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan Mantangai.

Politisi Partai Golkar ini pelaksanaan musrenbang tersebut bukan merupakan kegiatan seremonial dan formalistas belaka.

“Semoga kegiatan musrenbang bukan seremonial dan formalitas belaka, tetapi benar-benar bisa menjawab kebutuhan pembangunan di desa-desa dan kelurahan wilayah Kecamatan Kapuas Barat,” ujar Algrin, Jumat, (14/2/2020).

Ketua DPRD Kapuas periode 2014-2019 ini melanjutkan, dalam musrenbang di Kecamatan Kapuas Barat dirinya bersama dengan anggota dewan dapil II hadir guna memastikan dan mengawal hasil musrenbang.

Sambung Algrin, berdasarkan hasil musrenbang Kecamatan Kapuas Barat ada sebanyak 202 usulan pembangunan yang akan diseleksi menjadi prioritas mendesak untuk kegiatan pembangunan tahun 2021.

“Usulan bidang pembangunan di dominasi oleh infrastruktur jalan dan jembatan, bidang pertanian dan pemberdayaan, bidang pendidikan serta kesehatan,” tukas Algrin.

(irfan/beritasampit.co id)