Tingkatkan Soliditas, KNPI Kapuas Gelar Sparing Futsal Bersama OKP

SPARING FUTSAL : FAI/BS - Pengurus KNPI Kabupaten Kapuas bersama pengurus HMI saat sparing futsal, Minggu malam, 16 Februari 2020.

KUALA KAPUAS – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kapuas punya cara sendiri mempererat hubungan antara organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP).

Salah satunya dengan cara menggelar sparing futsal yang rutin digelar bersama organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP).

Kali ini dilakukan bersama pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas di Lapangan Asia Futsal, Jalan Pemuda KM 3,5 Kuala Kapuas, Minggu malam, 16 Februari 2020.

BACA JUGA:   UPT Puskesmas Anjir Serapat Cegah Anemia Pada Para Remaja Putri

“Ini merupakan agenda rutin KNPI Kapuas. Dalam kegiatan ini kami mengajak OKP, komunitas pemuda dan lainnya,” ujar Ketua KNPI Kapuas, Irfan.

Lanjut dia, sparing futsal ini dilakukan sebagai upaya pihaknya meningkatkan soliditas antar pengurus KNPI dan OKP.

“Melalui olahraga futsal ini, selain untuk kebugaran tubuh juga untuk menjalin silaturrahim dan meningkatkan soliditas sesama pengurus KNPI dan OKP,” kata Irfan.

BACA JUGA:   Kukuhkan 23 Bunda PAUD Kecamatan dan Desa, Ini kata Ary Egahni....

Setelah sparing bersama pengurus HMI, terang Ketua KNPI ini, kedepan akan diagendakan bersama OKP dan komunitas pemuda lainnya.

“Semoga dengan sparing futsal rutin bersama ini dapat meningkatkan soliditas KNPI bersama OKP dan komunitas pemuda lainnya,” pungkas Irfan.

(FAI/beritasampit.co.id)