Eva Paulina Mahasiswa Asal Palangka Raya Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi

Berita Sampit
FOTO - ( AUL/BS) - Eva Paulina mahasiswa yang telah menjalani Observasi Corona di Pulau Natuna.

PALANGKA RAYA – Pengalaman berkesan dan tak terlupakan dirasakan oleh Eva Paulina Mahasiswa asal Palangka Raya yang mengikuti program observasi Corona selama 14 hari di Natuna Kepulauan Riau.

Warga Jalan Tumenggung Tilung 3 Palangka Raya yang sudah menempuh pendidikan  di Cina selama 1 tahun sebelumnya terpaksa harus dipulangkan dan terlebih dahulu menjalani masa observasi Corona akibat wabah virus corona yang sudah banyak memakan korban.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Eva Paulina mengaku selama berada di Natuna dirinya punya pengalaman yang berkesan “Disana kita diperlakukan dengan sangat baik oleh para petugas kesehatan” Ujar Eva Senin 17 Febuari 2020.

“Kita juga dihibur supaya tidak merasa ketakutan atau trauma, karena selain menjalani pemeriksaan kesehatan, banyak kegiatan yang tujuannya bikin kita gembira” imbuhnya.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

Eva juga sangat berterima kasih dengan Pemerintah,Presiden Jokowi,Menteri Kesehatan dan para petugas yang ada di Natuna.

“Ini semua upaya dari Pemerintah Republik Indonesia dan Pak Jokowi, sehingga kami semua bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercinta” pungkasnya.

(aul/beritasampit.co.id)