Satlantas Kobar Sambangi Pangkalan ojek Pasar Indra Sari

AKP Salahiddin saat Mensosialisasikan Sefety Riding kepada para Komunitas Pangkalan ojek Pasar Indra sari.

PANGKALAN BUN- Satlantas Polres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar kegiatan bersama komunitas Pangkalan Ojek Pasar Indra Sari dalam rangka untuk merajut kebersamaan untuk menuju Kabupaten Kobar tertib berlalu-lintas, Selasa 18 Februari 2020.

Kegiatan ini merupakan untuk mensosialisasikan safety riding bersama komunitas Pangkalan ojek tersebut, yang bertujuan untuk stop pelanggaran, stop kecelakaan, utamakan keselamatan untuk diri sendiri dan orang lain.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahiddin, saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi bersama komunitas Pangkalan Ojek Pasar Indra sari tersebut dilakukan guna, agar para pengendara sadar akan ketertiban berlalu-lintas.

“Kegiatan yang kami kemas bersama kawan-kawan dari pangkalan ojek ini sengaja kami adakan, guna merajut kebersamaan Satlantas bersama mereka untuk meningkatkan kegiatan kesadaran dalam berlalu-lintas menuju Kabupaten ini untuk tertib berlalu – lintas,” jelasnya.

BACA JUGA:   Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Beri Kejutan Berangkatkan Umroh Kepada Aiptu Hartono

Harapannya, semoga dengan dilakukan kegiatan ini, para pengendara khususnya komunitas pangkalan ojek tersebut dapat memahami pentingnya berdisplin dalam berlalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan.

(Risa/beritasampit)