Seorang Siswi Menangis Histeris Didepan Sugianto Sabran

Berita Sampit
Ilham/BS - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, saat berupaya menenangkan Dini Sapitri, siswi kelas 12 SMAN 3, yang histeris menangis saat bertemu dirinya. Selasa, 18 Februari 2020.

SAMPIT – Kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran ke Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 3 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 18 Februari 2020, disambut meriah oleh seluruh siswa.

Bahkan ada salah seorang siswi terlihat histeris sambil menangis, karena tidak menyangka akan bertatap muka langsung dan berjabat tangan dengan orang nomor satu di Kalimantan Tengah tersebut.

BACA JUGA:   Masyarakat Terdampak Banjir Harus Waspada Penyakit Tertentu

“Saya tidak menyangka akan bertemu langsung dengan beliau, saya biasanya hanya melihat di handphone, sekarang melihat langsung,” ungkap Dini Sapitri, siswa kelas 12 SMAN 3 Sampit.

Ia juga mengakui, bertemu dengan Gubernur merupakan sebuah kebanggaan, apalagi dirinya dari keluarga yang kurang mampu. Melihat sosok pemimpin yang bersahaja, bisa menjadi penyemangatnya sebagai generasi penerus bangsa ini.

BACA JUGA:   Personel Gabungan Bakal Amankan Mudik Lebaran di Kotim

“Sangat senang, saya ini siswa dari keluarga miskin, dan tidak menyangka bertemu langsung dengan beliau,” pungkasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)