Satu Pikap Berisi 10 Kotak Berkas Dukungan Yoyo Madi

Drm/BS -Terlihat 10 Kotak Berisi Berkas Dukungan Yoyo- Madi Masih Terparkir Rapi di halaman Kantor KPU Kotim

SAMPIT – Selain ratusan masa yang mengantarkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Yoyo dan Madi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan jalur independen tersebut juga membawa 10 Kotak berisi berkas dukungan dari masyarakat. Rabu (19 Februari 2020, pagi

Pantauan beritasampit.co.id di kantor KPU saat ini, kelengkapan berkas pencalonan mulai disiapkan seperti nampak sebuah pikap warna hitam yang terparkir di halaman depan kantor tersebut berisi 10 Kotak berkas yang merupakan dukungan dari masyarakat dari beberapa Kecamatan di Kotim.

BACA JUGA:   Empat Orang Alami Luka Dalam Laka Lantas di Kota Besi

Adapun berkas tersebut juga yang terlihat, dua diantaranya berasal Kecamatan Bukit Santuai, dan Kecamatan Cempaga Hulu, bersama 8 bok lainnya yang masih tersusun rapi didalam bak pikap tersebut.

Pasangan Yoyo-Madi kini sedang berada di dalam ruangan Kantor KPU melakukan penyampaian secara langsung kepada pihak Komisi Pemilihan Umum terkait maksud dan tujuan bersama ratusan masa ke kantor tersebut.

BACA JUGA:   Polsek KPM Kawal Keberangkatan dan Kedatangan Penumpang di Pelabuhan Sampit

Sejauh pantauan saat ini kondisi dilapangan terpantau aman dan lancar, sedangkan aparat kepolisian dari jajaran Satlantas Polres Kotim juga turun langsung mengamankan kondisi lalu lintas selama proses pendaftaran Yoyo-Madi berlangsung hingga saat ini.

(Drm/beritasampit.co.id)