Empat Orang Alami Luka Dalam Laka Lantas di Kota Besi

ISTIMEWA/BERITA SAMPIT - Salah satu korban mengalami luka serius saat berada di IGD RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Paul Suling di depan Koramil, Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, sekitar pukul 20:00 WIB, Sabtu 30 Maret 2024.

Menurut informasi dari warga sekitar bernama Ahmad bahwa kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor karyawan toko dan sepeda motor warga.

Dimana dua korban diantaranya masih anak-anak, sedangkan karyawan toko mengalami luka parah hingga dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit pada malam itu juga.

BACA JUGA:   Pasutri Kendarai Sepeda Motor Hantam Belakang Truk hingga Patah Tulang

Sementara tiga lainnya dibawa ke Puskesmas Kota Besi oleh warga untuk mendapatkan pertolongan medis, menurut warga bahwa di lokasi sangat minim penerangan ditambah jalan berlubang.

“Lokasinya itu gelap, jalannya berlubang namun informasinya juga sepeda motor milik karyawan toko itu juga tidak menggunakan lampu depan,” bebernya.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian tersenut dan identitas para korban kecelakaan, namun Kapolsek Kota Besi Iptu Rohman Hakim menyebut bahwa kasus itu telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kotim.

BACA JUGA:   Sopir Kabur Usai Jual CPO, Truk Ditinggal di Pinggir Jalan

“Iya benar ada kecelakaan sepeda motor, korban luka-luka dan penanganannya oleh Unit Laka Lantas Polres,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Minggu 31 Maret 2024. (Jimmy)