Evaluasi Pengembangan Tanaman Pangan, Ini Langkah Dinas TPHP

IST/BS - Peserta sosialisasi pengembangan tanaman pangan di wilayah Kecamatan Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Dalam rangka evaluasi program Pengembangan Tanaman Pangan Tahun 2019 sekaligus rencana program Tahun 2020 yang dititikberatkan pada pengembangan padi, jagung dan ubi-ubian, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura (TPHP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar sosialisasi pengembangan tanaman pangan.

Sabtu, 22 Februari 2020 Kepala Dinas TPHP Ir. H. Kamaludin melalui Sekretarisnya Yurniah Burhan mengatakan, kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada Rabu, 19 Februari 2020 kemarin diwilayah Kecamatan Pangkalan Banteng.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

“BPP sebagai pusat kegiatan pertanian di Kecamatan bisa segera menyusun rencana kedepan untuk kebutuhan pengembangan tanaman pangan khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Banteng dan Kecamatan-kecamatan yang lain di wilayah Kotawaringin Barat,” kata Yurniah.

Kegiatan sosialisasi Tanaman Pangan yang digelar di Aula BPP Kecamatan Pangkalan Banteng tersebut, katanya, juga dihadiri Kasi Produksi Tanaman Pangan, Pengawas Benih Provinsi Kalteng wilayah Kobar dan seluruh ketua Poktan yang mempunyai potensi tanaman pangan. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Ini Info Plt Dikbud Kobar Jamri Tentang Libur Khusus Puasa dan Jam Kerja Selama Bulan Ramadan