Abdul Rasyid Inginkan Cucunya Valerie Ikuti Jejaknya jadi Pengusaha

Risa/BS - H Abdul Rasyid bersama keluarga saat diwawancarai awak media.

PANGKALAN BUN – Kebahagiaan menyelimuti keluarga besar Pengusaha asal Kalimantan Tengah H Abdul Rasyid AS, yang dikaruniai cucu ke 7, dari pernikahan Jery Borneo Putra bersama dr Natasha Cinta Vinski.

Kebahagiaan itu terlihat saat acara tasmiyah atau pemberian nama dan doa kepada cucu dari pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group ini, berlangsung di kediaman Jery Borneo Putra, di Jalan Seroja, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kotawaringin barat, Sabtu 22 Februari 2020.

BACA JUGA:   Golkar Kalteng dan Kalsel Salurkan Bantuan di 3 Kabupaten Terdampak Banjir

Valerie Vinski Borneo lahir dengan berat 3 kg 180 gram panjang 51 cm di Thomson Medical Center Singapura, pada Hari Rabu, 8 Januari 2020. Putri pertama dari pasangan dr Natasha Cinta Vinski dan Jery Borneo Putra ini, bernama Valerie Vinski Borneo, yang memiliki arti, Valerie bermakna sebagai ‘strong woman’.

“Semoga nantinya Valeri dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, keluarga serta dapat memberikan nilai positif pada orang lain, saya juga berharap nantinya Valerie dapat mengikuti jejak saya sebagai pengusaha,” harap H Abdul Rasyid.

BACA JUGA:   Meski Zona Hijau, Vaksinasi Tetap Gencarkan Dilakukan di Kecamatan Aruta

Keluarga besar H Abdul Rasyid juga berterima kasih, kepada para tamu undangan dan masyarakat yang hadir dalam acara tasmiyah Valerie Vinski Borneo dan juga yang ikut mendoakan Valerie Vinski.

(Risa/beritasampit)