Yuk Unduh Mobile JKN, Manfaatnya Banyak

BPJS for Bs - Salah satu petugas BPJS Kesehatan saat memberikan informasi terkait dengan Mobile JKN KIS

SAMPIT – Merayakan HUT Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) yang ke-67, BPJS Kesehatan Cabang Sampit membuka layanan Mobile Costumer Servis (MCS) di taman Kota Sampit.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mengunduh aplikasi Mobile JKN KIS dan memberikan sejumlah informasi program tersebut.

“Kita membuka layanan MCS ini untuk mengajak masyarakat memanfaatkan program aplikasi Mobile JKN KIS dan tertib membayar iuran setiap bulannya,” ucap Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Sampit ABD Gafur, Minggu 23 Februari 2020.

BACA JUGA:   Empat Sekawan Gelapkan Sawit Perusahaan Kompak Masuk Bui

Menurut banyak sekali manfaat yang diberikan oleh aplikasi tersebut misalnya seperti pengecekan tagihan dan melakukan pindah Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP). Sedangan mengenai antusias masyarakat untuk mengunjungi MCS sangat banyak.

Salah satu pengunjung Marlina yang merupakan masyarakat Kabupaten Kotim di ajak untuk memasang aplikasi Mobile JKN oleh pegawai BPJS Kesehatan di MCS.

BACA JUGA:   Jadwal Kapal PT DLU dari Sampit Bulan Maret-April 2024

“Sangat bagus sekali, dengan adanya Mobile JKN KIS masyarakat akan semakin mudah untuk mendapatkan berbagai informasi jadi tidak perlu lagi jauh-jauh untuk datang ke Kantor BPJS Kesehatan, saya berharap BPJS kesehatan terus mengeluarkan inovasi-inovasi yang baru untuk mempermudah peserta JKN KIS,” akhirnya.

(Put/Beritasampit)