Besok Pengurus PWI Barut Akan Dilantik, Ini Harapan Ketua Terpilih

SHP/BS - Para pengurus dan anggota PWI Barito Utara bersama para protokol Setda Kabupaten Barito Utara saat melakukan Gladi Bersih di gedung Aula rapat Bapedalitbang Barut, Senin 24 Februari 2020 malam.

MUARA TEWEH – Jajaran pengurus perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), kabupaten Barito Utara, besok Selasa 25 Februari 2020 akan resmi dilantik oleh Ketua PWI Kalimantan Tengah, H Haris Sadikin di Aula Bapedalitbang Barito Utara.

Kepengurusan Herman sendiri, menggantikan kepengurusan Roby Cahyadi SH yang sudah berakhir dalam dua periode 2013-2019 memimpin PWI Barito Utara.

Sementara kepengurusan Herman terpilih setelah mengalahkan rival utamanya, Deni Hariadi dan Saleh Purwanto di Konferensi PWI ke VIII di Aula PWI Cabang Kalimantan Tengah, di Palangka Raya, Desember tahun 2019 lalu.

Herman sendiri mendaulat M Nasution sebagai Sekretaris, dan Kasriadi sebagai Bendahara untuk masa bakti 2019-2022.

Banyak harapan dikepengurusan kali ini, diantaranya adalah bagaimana meningkatkan profesionalitas kerja dan kesejahteraan wartawan.

“Besok kita dan kawan-kawan akan dilantik untuk kepengurusan selama tiga tahun kedepan, dan berharap semua pihak bisa mensukseskan periode kali ini, khususnya para pengurus dan anggota PWI,” kata Herman. (Shp/beritasampit.co.id)