Ini Manfaat Musrenbang Kecamatan Menurut Ketua DPRD

And/BS - Ketua DPRD Kabupaten Lamandau M. Basar.

NANGA BULIK – Ketua DPRD Kabupaten Lamandau M. Basar menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau di Aula Kecamatan Bulik Senin, 24 Februari 2020.

Musrembang Kecamatan Bulik tahun 2020 dalam rangka mewujudkan sinergitas perencanaan pembangunan daerah khusus Kecamatan Bulik ini diharapkan Basar untuk betul-betul dimanfaatkan sebagai modal untuk bertukar pikiran.

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

Menurutnya, Musrenbang bukan sekedar kegiatan seremonial yang digelar setiap tahunnya, melainkan tempat untuk saling bertukar saran dan pendapat dalam upaya pelaksanaan kegiatan pembangunan di tahun yang datang agar lebih sinergitas lagi.

Basar menuturkan, dari puluhan usulan yang disampaikan, terkadang hanya beberapa usulan yang bisa direalisasikan. Meskipun begitu, pihaknya tetap bersyukur dan berharap semuanya bisa terakomodir.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

“Pembangunan mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya itu sangat penting dalam menunjang aktivitas warga hingga perekonomian daerah,” pungkasnya. (And/beritasampit.co.id)