Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Teweh

MUARA TEWEH – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung oleh warga di Sungai Teweh, Desa Muara Wakat, Barito Utara, Senin 2 Maret 2020.

Kapolsek Teweh Timur, Iptu Anis kepada beritasampit.co.id membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh warga yang hendak mandi di Sungai Teweh.

“Saat itu, saksi melihat sesosok mayat sedang mengapung. Kemudian saksi yang tidak disebutkan namanya itu, melaporkan kepada warga untuk minta bantuan,” kata Iptu Anis.

BACA JUGA:   Dalam Menanggulangi Bencana Alam, Polda Kalteng Cek Personel dan Sarpras SAR

Setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota Polsek Teweh Timur langsung melakukan evakuasi. Dibantu tim medis dan warga mengevakuasi korban kemudian dibawa ke Puskesmas Benangin untuk diperiksa.

“Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Benangin. Maka mayat itu, dibawa ke RSUD Muara Teweh untuk dilakukan visum,” kata Anis.

Hingga saat ini polisi belum mengetahui identitas mayat tersebut termasuk keluarganya. Pasalnya hingga berita ini diturunkan belum ada keluarga mayat tersebut yang datang.
(Shp.beritasampit.co.id)