Warung Penjual Solar Eceran Terbakar, Jago Merah Merambat ke Bengkel

PADAMKAN : Jimmy/BERITASAMPIT - Para petugas pemadam kebakaran dibantu relawan dan warga saat melakukan proses pemadaman api.

SAMPIT – Sebuah warung penjual solar eceran terbakar hingga si jago merah merambet ke sebuah bengkel yang berada tepat di sebelahnya.

Kebakaran itu terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Km 4,5, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis 14 Maret 2024 malam.

Menurut Hartoni bahwa saat itu dirinya memarkirkan mobilnya di depan warung penjual solar, namun saat dirinya pergi ingin minum es tiba-tiba api sudah membumbung tinggi.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Halikinnor Dinilai Layak Maju di Pilkada Kalteng 2024

“Apinya langsung besar saya lihat ke belakang, apinya cepat merambat muncul dari tempat solar itu di bagian tangkinya,” kata Hartoni.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, namun dirinya mengaku bahwa saat itu tidak ada aktifitas di lokasi tersebut.

Api yang cepat membesar lantas merambat ke bengkel yang terbuat dari kontruksi semi permanen itu, kini petugas tengah berjibaku memadamkan api hingga pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:   Polisi Cek Sejumlah SPBU di Sampit Guna Antisipasi Kecurangan dan Kelalaian

Dari pantauan puluhan anggota pemadam kebakaran dibantu relawan dan warga berjibaku memadamkan api, api cukup sulit dipadamkan karena diduga adanya solar yang terbakar.

Satu orang dikabarkan terluka akibat insiden tersebut dan telah dibawa ke rumah sakit oleh relawan PMI Kotim menggunakan ambulan. (Jimmy)