Pengundian Kios Eks Mentaya Nyaris Ricuh

EKS MENTAYA : ILHAM/BERITA SAMPIT - Pedagang melakukan protes dengan menunjuk para petugas dikegiatan pengundian toko eks mentaya Sampit. Kamis 05 Maret 2020.

SAMPIT – Merasa tidak adil dengan pembagian kios dipertokoan eks mentaya, sejumlah pedagang melakukan aksi protes, bahkan sempat bersitegang antara pedagang dengan salah seorang pihak keamanan setempat, Kamis 05 Maret 2020.

Beruntung petugas yang ada dilokasi pengundian Satpol PP dan kepolisan sigap menenangkan, sehingga tidak berbuntut panjang.

“Saya sudah hampir satu minggu mengawal biar nama saya ada, apalagi saya juga pedagang lama disini, tapi kenyataannya tidak ada. Wajar saya protes karena tidak adil pembagiannya,” ungkap Anti seorang pedagang mainan.

BACA JUGA:   Dewan Ajak Semua Kalangan Lestarikan Budaya Daerah

Sementara Kepala Bidang Perdagangan, HM Tahir, mengungkapkan agar para pedagang yang merasa namanya tidak terdaftar bisa menyelesaikan permasalahannya di Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin).

“Saya minta SK yang kalian pegang bisa di fotocopy, serahkan copynya ke kami dan yang asli kalian pegang. Saya harap tidak perlu ada keributan disini, semua bisa kita selesaikan di kantor,” tegas Tahir.

BACA JUGA:   Zona Merah, Pembelajaran Tatap Muka Satuan Pendidikan Perlu Dievaluasi¬†

(Cha/beritasampit.co.id)