Akibat Banjir, Panggung Utama MTQ Pindah ke Tiara Batara

PANGGGUNG MTQ: SHP/BERITA SAMPIT - Para anggota TNI dari Makodim 1013 Muara Teweh juga turut memmbantu panitia dalam pemindahan beberapa alat untuk persiapan penutupan MTQ ke 51 Barito Utara.

MUARA TEWEH – Panggung utama MTQ tingkat kabupaten Barito Utara ke 51, yang terletak di daerah Water Front City dipindahkan sejak hari ini.

Hal itu, dikatakan oleh ketua panitia pelaksana Elpi Elpanop saat dihubungi via telephon seluler. Dia mengatakan, bahwa panitia akan berbenah.

“Panggung utama, dalam rangka persiapan penutupan terpaksa akan dipindahkan sejak hari ini,” katanya Sabtu 7 Maret 2020, pagi ini.

Dijelaskannya, pemindahan itu lantaran banjir yang menerpa daerah aliran pinggiran kota Muara Teweh sudah menggenangi sejak pagi tadi.

Sehingga, akhirnya memaksa panitia juga berbenah. Dalam rangka persiapan penutupan minggu malam. Meski seadanya, ia berharap semoga lancar.

“Hari ini, sudah memasuki final kegiatan MTQ, disamping itu, panitia juga sedang memindahkan beberapa sound dan peralatan ke Tiara Batara untuk persiapan penutupan,” terangnya.

(shp/beritasampit.co.id)