Akibat Banjir, Panitia Terpaksa Memindahkan Berbagai Atribut MTQ ke 51

Berita Sampit
Shp/BERITA SAMPIT - Atribut keperluan MTQ ke 51 yang dipindahkan dari Water Front City ke Tiara Batara tempat penutupan akan dilangsungkan.

 MUARA TEWEH – Pasca banjir melanda daerah Water Front City kota Muara Teweh, sejak tadi pagi terus melakukan berbagai persiapan pemindahan berbagai alat, baik sound system dan atribut ringan yang bisa dipindahkan.

Dikatakannya Elpi Elpanop sebelumnya, bahwa panitia terpaksa pindah lantaran, banjir sudah menggenangi area panggung utama Water Front City.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Cek Kesiapan Tempat Penyimpanan Vaksin Sinovac Covid-19

Langkah tersebut terpaksa dilakukan panitia, sementara itu panitian memindahkan ke arena Tiara Batara. Dari pantaun beritasampit.co.id berbagai peralatan sudah dipindahkan.

“Kita sesuai arahan dan petunjuk, serta kesepakan bersama panitia. Terpaksa penutupan, kita pindahkan ke arena Tiara Batara,” kata ketua panitia pelaksana Elpi Elpanop, Sabtu, 7 Maret 2020 pagi tadi.

Sementara pekerja panggung Hamsi, saat ditemui di Tiara Batara mengatakan. Bahwa mereka tengah sibuk sejak tadi pagi, dan beberapa alat sudah diangkut.

BACA JUGA:   Sejumlah Ustaz Tausiyah di Depan Pintu Rumah Tahanan Polres Kobar

“Dari pagi tadi, kami sudah sibuk semua pekerja dilapangan. bongkar dan pasang, beberapa sound serta atribut yang bisa dipindahkan ke Tiara,” kata Hamsi.

(shp/beritasampit.co.id)