DPRD Komisi IV Agendakan Sidak, Kapan Ya?

DRM/BERITA SAMPIT - M. Kurniawan Anwar Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Jajaran Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) akan segera melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak). Belum diketahui secara resmi jadwal di laksanakan Sidak tersebut, tetapi jajaran komisi yang membidangi Infrastruktur tersebut sudah melakukan rapat internal Senin, 9 Maret 2020 siang.

Anggota Komisi IV DPRD Kotim M. Kurniawan Anwar membenarkan hal tersebut, katanya, saat ini pihaknya masih menunggu instruksi dari Ketua Komisi, yakni Dadang Siswanto SH yang tadinya mengikuti rapat pembahasan Ranperda penanggulangan bencana daerah tersebut.

BACA JUGA:   Oknum Polisi yang Digerebek Istri Sah Bersama Pasangan Selingkuhnya Dituntut Penjara oleh Jaksa

“Kita masih bahas-bahas mengatur jadwal dan agendanya, selebihnya nantinya akan kita koordinasikan dengan Ketua Komisi, yang jelas dalam minggu-minggu ini kita sidak,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kotim Dadang Siswanto saat dikonfirmasi hal ini, belum memberikan komentarnya secara resmi, namun dia sempat menyampaikan bahwa saat ini mengikuti rapat Ranperda.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Spesialis Curanmor di Sampit yang Resahkan Warga

“Nanti dulu ya, saya masih fokus rapat membahas Ranperda Penanggulan Bencana Daerah, nanti akan kita sampaikan,” ucapnya. (Drm/beritasampit.co.id).